Minggu, 22 April 2012

Kumpulan Biografi: Biografi Asti Ananta



Biografi Asti Ananta

Nama Lengkap: Annastya Yuntya Eka Wardhani
Jenis Kelamin: Perempuan
Agama: Islam
Tanggal Lahir: Semarang, Jawa Tengah, 19 Juni 1984

Asty Ananta atau lengkapnya Annastya Yuntya Eka Wardhani lahir di Semarang, Jawa Tengah, 19 Juni 1984, dikenal sebagai pemain sinetron, pembawa acara dan juga penyanyi. Ia terkenal sebagai pembawa acara adu bakat musuik dangdut KDI di TPI.

Selain itu anak pertama dari tiga bersaudara dari keluarga H. Hendra TW dan Hj Yuntianungrum itu, juga pernah tampil di acara Ketawa Sore (Transtv), Progran ESQ (RCTI) dan sejumlah FTV.

Saat ini, artis yang mengawali karir sebagai bintang Sunsilk itu sedang asik mengikuti acara Seleb Dandut 2, yang disiarkan ANTV berpasangan dengan Vetty Verra.

Bintang sinetron CINTA ANAK KAMPUS dalam perjalanan hidupnya pernah menjalin hubungan dengan pria bernama Alfiansyah. Dalam proses perpisahannya Asty pernah dituduh terlibat dalam 'pengeroyokan' terhadap pacarnya itu, yang saat itu punya hutang 10 juta padanya. Namun kemudian hal itu dibantah Asty bersama pengacaranya, Ruhut Sitompul.

Meski sibuk berkarir di dunia entertainment, namun Asty tetap meluangkan waktunya untuk melakukan kegiatan sosial. Ia ditunjuk sebagai duta lingkungan kegiatan One Man One Tree, yakni program untuk menggalakkan penanaman pohon.

Sumber: kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar