Jumat, 23 Maret 2012

Kumpulan Biografi: Biografi Adjie Pangestu



Biografi Adjie Mindosio Pangestu

Nama : Adjie Mindosio Pangestu

Tanggal Lahir: Semarang, Jawa Tengah, 21 November 1969

Adjie Pangestu memiliki nama lengkap Adjie Mindosio Pangestu, lahir di Semarang, 5 November 1969. Adjie mengawali profesinya melalui panggung model, kemudian merambah ke sinetron dan film.

Adjie adalah mantan suami bintang dan model Annisa Tribanowati (kini Annisa Trihapsari), yang juga mantan istri keluarga istana, Ari Sigit. Pernikahan Adjie-Annisa dikaruniai anak laki-laki, Muhammad Akbar Rafi Putra Pangestu.

Adjie yang menikahi Annisa pada 26 Maret 1999 itu, akhirnya berpisah, akibat adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Rumor yang berkembang, 'pria baru' yang hadir dalam hati Annisa adalah pesinetron Sultan Jorghi, yang dekat denganya saat membintangi sinetron LOVE IN BOMBAY.

Pasca perceraiannya dengan Annisa, pemeran Hambali dalam sinetron JANGAN ADA DUSTA itu, menjalin hubungan dengan Nadia Natasha Al Kalifi, meski kemudian berakhir dengan perpisahan. Konon perpisahan tersebut akibat adanya wanita ketiga, yaitu aktris Sisca Dewi.

Namun hal tersebut tak terbukti. Karena tanggal 8 Juni 2007, 2 minggu setelah mantan istrinya menikah, pemeran Hendra dalam sinetron KALAU CINTA SUDAH BICARA itu, akhirnya menikah dengan Nadia Natasha Al Kalifi.

Pada April 2009, Adjie merilis film terbarunya. JAMILA DAN SANG PRESIDEN yang diangkat dari kisah nyata tentang perdagangan perempuan. Film ini dirilis pada akhir April 2009.

Pernikahan Adjie dengan Nadia yang terlihat adem ayem, ternyata tidak seperti kelihatannya. Pada 23 Juli 2009, Adjie secara resmi telah mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Nadia di PA Jakarta Selatan.

Kabarnya keretakan rumah tangga Adjie yang kedua ini karena ego masing-masing pihak. Sidang pertama pasangan yang telah menikah selama tiga tahun dan belum dikaruniai anak ini dilaksanakan pada 7 Agustus 2009.

Tanpa butuh waktu yang berbelit-belit, pernikahan Adjie dan Nadia dinyatakan resmi berakhir pada Rabu (07/10/09) melalui PA Jakarta Selatan. Sebelum putusan ini dibacakan, Adjie sempat menyatakan ke beberapa media, jika ia kecewa dengan kegagalannya kali ini, bahkan ia menganggap sang mantan istri adalah perempuan matre.

Ikrar perceraian Adjie dengan Nadia, dibacakan pada Rabu, 4 November 2009. Dengan ini, Adjie resmi menyandang gelar 'Duren' (Duda Keren) untuk kedua kalinya.

sumber: kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar