Jumat, 22 Maret 2013

Mitos Cewek - Apa Yang Dilakukan Kalau Lagi Nginep Bareng


Kenapa sih cewek seneng banget bikin acara nginep bareng, pajamas party, seakan-akan kegiatan itu adalah big deal, paling asik sedunia dan ekslusif, dan cowok gak boleh ikutan? Pada ngapain sih emangnya? Terus kalo ditanya jawabnya cuma gitu lagi. 'Adaaa deeeeeh' ih. Grepe-grepean ya? Cium-ciuman ya? Jadi yang dilakukan cewek kalo lagi nginep bareng adalah:

Ngobrol

Yaiyalah masak iya gak ngobrol, diem-dieman aja. Biasanya sih ada sesuatu yang mau dicurhatin gitu dan butuh waktu semalam suntuk untuk dibahas. Pasti pada sering dengerlah cewek-cewek ngomong, 'Wiken nginep tempat Mila, ada yang mau diceritain katanya!' dan se-geng langsung pada batalin rencana malam mingguan sama pacar masing-masing.

Dandan-dandanan

Sambil bergunjing biasanya juga sambil saling nyobain make up terbaru, kuncir-kunciran, kepang-kepangan, catok-catokan. Saling melakukan perawatan kecantikan lah pokoknya. Maskeran, facial-an, pedicure-an, manicure-an, rapiin alis, poni dan sebagainya.

Nonton Pelem Cewek

Seringkali nonton chickflick gitu lebih enak sama sesama cewek, jadi bisa lebih menghayati setiap adegan murahan romantis yang ada di film. Kalo sama cowok kan kadang-kadang suka gak bisa all out gitu meweknya atau ngebahas sehabisnya.
Ah kami mulai merasakan kegundahan kalian, masak iya sih cuma tiga hal itu aja yang dilakukan? Kok gak seru banget sih? Masak gak ada kegiatan loncat-loncatan di kasur kemudian perang bantal lalu saling menyentuh? Saling membandingkan? Saling bertindihan? Kok gak ada perjamuan kepala suku Indian, saling menghisap pipa perdamaian dan menghembuskan asap persahabatan?  Gak ada minum-minuman steril pembasuh luka sampai kapal oleng kapten? Masak sih?
Euh ya mungkin aja ada, mungkin aja gak. Tergantung tingkat kedewasaan dan keseruan cewek-cewek yang lagi pada nginep itu. Hihi. Tapi ya yang paling standar sih ya tiga hal diatas itu. Kalau kamu merasa lebih tahu cewek-cewek biasanya ngapain aja pas nginep bareng, silakan tambahin di komen!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar