Rabu, 21 November 2012

Alasan Cewek Kalo Ke Kamar Mandi Selalu Barengan



Perhatiin deh, cewek seneng banget minta temenin ke kamar mandi sama temen ceweknya yang lain. Atau kalaupun dia minta temenin sama cowok palingan disuruh berjaga di luar. Ya iyalah, enak bener kalo suruh temenin ke dalem juga. Fenomena ini terutama terjadi pada gadis-gadis remaja di toilet-toilet umum. Ih kenapa sih emangnya? Ada apa emang di kamar mandi cewek?

Ada Pengintip

Biar kata cewek pake tangtop dan rok mini udah berseliweran dimana-mana, tetep aja ada beberapa pervert yang merasa lebih merasakan kepuasan apabila melihatnya dengan cara diam-diam tanpa ketauan. Yah tapi emang gak setiap kamar mandi umum ada pengintipnya sih, dan kalaupun ada belum tentu ketauan juga. Kalau ada yang nemenin kan si pengintip, diharapkan jadi lebih merasa segan.

Ada Kecoak

Atau cicak, atau apapun lah hewan-hewan kotor di kamar mandi umum. Kalau ada yang nemenin kan bisa bantuin bunuh atau paling gak bantuin teriak.

Ada yang Pengen Diomongin

Dan omongan ini adalah tipe yang gak bisa dilakukan kalau ada cowok. Jadi yah, kamar mandi cewek itu udah paling steril dari cowok-cowok. Jadi kalau misalnya kamu lagi nongkrong sama temen-temen kamu, dan beberapa cewek pada kompakan ke kamar mandi sambil kode-kodean mata atau bisik-bisik, mungkin pada mau ngomongin kamu. Mungkin.

Ada yang Pengen Dirapiin

Misalnya make up. Iya sih udah ada kaca emang untuk ngecek bedak di idung masih nempel gak, lipstik belepotan gak dan bulu mata masih terpasang rapi apa udah copot. Tapi kalau ada cewek lain yang bisa bantuin ngecek kan jadi lebih tenang dan pede gitu.

Ada yang Lepas

Biasanya sih beha. Nah kan di punggung tuh posisi pengaitnya. Susah kalau pasang sendiri.

Ada Setan

Entah kenapa hantu-hantu di toilet itu kebanyakan di wc perempuan. Inget Moaning Myrtle di Harry Potter? Hanako di urban culture Jepang? Bloody Mary? Dan lain lain.
Iya gitu deh kira-kira. Meskipun fase ke wc bareng-bareng ini akan memudar seiring bertambah dewasanya cewek tersebut. Tapi mungkin ada yang punya teori lain kenapa cewek suka ramean kalo ke toilet? Share dong.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar